Roy Kiyoshi selama ini dikenal sebagai sosok indigo. Ia mengaku memiliki indra keenam hingga bisa melihat aktivitas makhluk astral.

Terkini, Nino Kuya yang merupakan putra dari Uya Kuya berniat nge-prank Roy Kiyoshi. Ia mengaku melihat sosok makhluk astral di apartemennya saat Roy berkunjung ke apartemennya.

"Kata orang-orang emang Roy Kiyoshi itu paranormal dan indigo guys, yang mempunyai indra keenam. Orang yang bisa melihat hantu-hantu gitu. Dan karena dia katanya bisa ngelihat yang gitu-gitu, gue pengin nge-prank guys," ujar Nino lewat channel YouTube-nya.

Totalitas, Nino bekerja sama dengan kru-nya untuk memutar rekaman suara kuntilanak.

"Gue bakal nge-prank om Roy Kiyoshi kalau selama ini gue di apartemen ini bisa melihat sesosok hantu perempuan masih kecil. Dan nanti kita akan tambahkan dengan suara-suara hantu anak kecil di umpetin, speaker. Pasti nanti dia bingung guys," imbuh Nino.

Saat Roy mulai memasuki ruangan apartemen, Roy mengaku tak merasakan hal-hal mistis. Tapi Nino mencoba memancing pria 34 tahun itu dengan mengaku melihat sosok hantu perempuan.

"Tapi kok gue belum ngelihat apa-apa ya," kata Roy kepada Nino. "Masak, itu tu, di belakang, pakai gaun sumpah, cewek. Coba om ngomong bisa nggak om," balas Nino.

"Gue nggak lihat apa-apa ini masalahnya. Kok gue kagak lihat ya. Gue nggak lihat apa-apa lo," ucap Roy.

Roy pun semakin curiga dikerjai oleh Nino. Meski begitu, Roy sempat mengaku ketakutan mendengar suara-suara dari speaker yang dipasang kru.

"Lu bohong ya. Tuh kan (menunjuk speaker) ini ni yang bikin gue merinding dari tadi. Buset dah gue dikerjain dari tadi, untuk kagak jantungan kan. Ini gila sih bener-bener, baru pertama kali gue di-prank dan di luar indra ke-7 gue," pungkas Roy.

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya