Kisah asmara anak bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, kembali disorot usai munculnya video Felicia Tissue yang buka-bukaan soal hubungannya yang kandas. 

Kakak sulung Kaesang, Gibran Rakabuming Raka, ikut angkat bicara dan memberi pesan pada adik lelaki satu-satunya itu.

"Ndang dirampungke (segera diselesaikan)," kata Gibran saat ditanya wartawan soal pesannya untuk Kaesang terkait curhat Felicia Tissue, Solo, Kamis (27/5/2021).

Saat ditanya lebih jauh, Wali Kota Solo ini meminta wartawan bertanya langsung kepada Kaesang. "Biar diselesaikan Kaesang," katanya.

Termasuk saat ditanya soal Felicia yang membawa-bawa nama Jokowi dan Iriana dalam videonya.

"Tanya Kaesang," ujar Gibran.

Diberitakan sebelumnya, Felicia Tissue buka-bukan soal kisah asmaranya yang kandas dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep. Pernyataan ini disampaikan melalui kanal YouTube-nya, Felicia Tissue, Rabu (26/5).

Felicia Tissue Bawa-bawa Jokowi dan Iriana

Dalam video berdurasi 9 menit 34 detik itu, Felicia Tissue juga membawa nama Jokowi dan Iriana. Dia juga bercerita tentang neneknya sampai datang ke Istana Bogor untuk mencari penjelasan.

Felicia mengaku mulanya hubungannya baik-baik saja, bahkan Kaesang sudah meminta restu keluarga untuk meminangnya. Namun, tak ada angin, tak ada hujan, tiba-tiba Kaesang menghilang.

"Dengan keakraban tersebut yang dijalin sedemikian rupa, tentunya kehilangan mendadak putra beliau dari kehidupan saya bukanlah hal sepele yang bisa dipertimbangkan dan diperlakukan seperti beberapa hal politik yang sering waktu diabaikan dengan cara mendiam, tapi masalah saya ini harus diselesaikan secara kekeluargaan. No ifs and no buts (tidak ada jika dan tidak ada tapi)," ujar Felicia Tissue dengan tangis yang tampak tertahan.

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya