Viral Pasien Meninggal karena Diberi Tabung Oksigen Kosong, Keluarga Ngamuk, Perawat Pingsan

Admin


Sebuah video viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Facebook milik Amridaeng Daeng. Dalam postingannya ia kecewa dan marah dengan petugas kesehatan di Rumah Sakit Pringadi, Medan, Sumatera Utara.

Ibu kandungnya yang tengah menjalani perawatan di rumah sakit mendadak meninggal dunia setelah diberi tabung oksigen kosong oleh seorang perawat.

"Bekerja la kalian ini dengan benar kalian itu di gaji oleh pemerintah dengan hilang nya nyawa seseorang ini menanda kalian tidak bekerja dengan baik. Dan bukan kali ini saja kalian berbuat begini. Nyawa itu berarti bukan di sia sia kan begini. RS Pringadi sudah sangat jelek nama nya terkait kejadian begini. Tidak ada kesigapan nya terhadap pasien. Perawat terlalu sepele sama pasien hanya 1 dan 2 org saja perawat yg saya kenal di Pringadi ini yg bagus terhadap pasien. Yg lain nya pada kagak perduli. Di panggil pun lama datang nya . SOP RS tidak di perdulikan lagi sama mereka. Tolong untuk dinas kesehatan kota Medan dan Pak Wali Kota Medan Pak Boby agar dapat menindak tegas oknum ini yg telah lalai dari kerjaan nya. KSMN Kepedulian sosial masyarakat Nusantara tidak akan tinggal diam yg beginian terjadi," tulisnya.

Ia juga mengunggah video kemarahannya saat perawat tersebut kedapatan memberikan tabung kosong kepada ibu kandungnya. Ia pun mencaci maki perawat tersebut hingga si perawat pingsan di lantai, lalu digotong oleh petugas kesehatan lainnya.

"Tabung kosong, ngga ada tekanannya. Ini susternya, tidak diperiksa sama dia. Ini nyawa mamaku, bisa kalian ganti," katanya penuh emosi.

Video tersebut viral di medsos. Hingga kini postingan sudah dibagikan sebanyak 6.600 kali dan mendapat 2.400 komentar dari para netizen.