Video seorang pria bawa golok tajam viral di media sosial. Aksi ancamannya disampaikan di dalam mobil yang ditumpanginya bersama teman-temannya.

Dalam video yang beredar itu terekam seorang pria duduk di kursi depan sebelah sopir. Dan di belakang ada dua orang, satu yang merekam yang satu duduk. 

Dalam rekaman tersebut, pria yang duduk di depan sambil menghadap kamera dan menunjukkan golok tajamnya. "Hajar ku Aing.... (Pukul sama Saya). Eweuh mediasi Anj**g...(tidak ada mediasi Anj**g).

Terdengar juga suara yang sama dari penumpang yang ada di dalam mobil tersebut. Mereka tampak menyemangati pria yang bawa golok ini untuk terus menebar ancamannya.

Video pria bawa golok tajam ini diunggah oleh akun Instagram @jookersuoriadi yang di-upload ulang akun @clickbandungcom, Senin (31/5).

Tapi memang tidak jelas ancaman golok tajam yang ditujukan kepada siapa. Mereka yang ada di dalam satu mobil pun tidak jelas siapa mereka dan mau pergi ke mana. Atau mereka hanya sekadar membuat konten hiburan? Belum ada yang tahu.

Namun, di dalam mobil ada satu pria yang duduk di belakang tampak menggunakan baju loreng oranye mirip seragam ormas kepemudaan yang ada di Tanah Air.

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya