Viral Pria Nangis Peluk Pengantin di Pelaminan, Ini Cerita Sebenarnya



Baru-baru ini viral di media sosial tentang pria yang naik ke pelaminan, kemudian memeluk pengantin wanita. Ia memeluk sang pengantin dengan menangis dan berlalu sambil mengusap air matanya.

Kisah tersebut dibagikan oleh Recha Lorenza di akun TikToknya @rcalorenza. Dalam video tersebut, si pria tampak memeluk erat pengantin wanita.

Ketika pria itu menangis sambil memeluk pengantin wanita, pengantin pria ikut menyaksikan momen tersebut. Sontak video tersebut menjadi viral di media sosial, karena warganet menduga pria tersebut adalah mantan pacar pengantin wanita.

Viral kisah pria memeluk pengantin wanita di pelaminan. (Foto: Dok. Tangkapan layar akun TikTok @rcalorenza)

Wolipop telah berbincang dengan Recha Lorenza, yang mengunggah video tersebut di akun TikToknya. Ia mengaku kaget videonya viral.

"Saya sebagai perekam juga saudara yang ada di video tersebut. Kaget awalnya tahu video yang saya unggah ternyata viral mulanya di TikTok, lalu banyak yang membagikan," kata Recha, Jumat (28/5/2021).

Recha mengatakan lokasi kejadian di video tersebut adalah Duri, Pekanbaru, Riau. Dan ia merekam video tersebut saat momen akad nikah saudaranya pada 12 Maret 2021. Dia pun mengungkap identitas pria yang memeluk pengantin wanita di video tersebut.

"Itu sedang proses bersalam-salam dengan keluarga, baik dari keluarga mempelai wanita maupun pria. Dan pemuda yang menangis itu adik mempelai wanita," ujarnya.

Pria tersebut bernama Bintang (20 tahun). Pengantin wanita itu adalah kakak Bintang bernama Mike Cania (21 tahun).

"Mereka berempat bersaudara dan kakaknya satu-satunya perempuan anak pertama," jelasnya lagi.

Menurut Recha, Bintang sebenarnya orang yang cuek dalam kesehariannya. Tapi, di balik sikap cueknya, dia sebenarnya sangat sayang pada kakak, adik, dan orang tuanya.

Viral kisah pria memeluk pengantin wanita di pelaminan. (Foto: Dok. Tangkapan layar akun TikTok @rcalorenza)

Recha menyebutkan kakak-adik tersebut memang sangat dekat. "Dan selama ini juga kakaknya nggak pernah pacaran, nikah melalui proses taaruf. Itu yang bikin adiknya menangis sejadi-jadinya di hari pernikahan kakaknya. Berat melepaskan kakaknya, tapi juga ada rasa haru bahagia," jelasnya.

Mengenai tanggapan warganet yang mengira pria tersebut adalah mantan pacar pengantin wanita, Recha menegaskan anggapan tersebut salah.

"Saya senang karena banyak yang memberi komentar positif dan mencurahkan isi hatinya karena ingin punya adik seperti itu juga. Walaupun ada juga beberapa netizen yang salah paham mengira bahwa itu mantan suami mempelai wanita. Yang cowok itu adiknya dan yang cewek (pengantin) kakaknya," tutup Recha dengan ramah.