Wanita Ini Hipnotis Satpam Perumahan di Tangerang, Hanya Tepuk Pundak, Gondol Motor Satpam



Seorang wanita terekam kamera CCTV diduga melakukan penipuan dengan modus hipnotis terhadap salah satu satpam yang sedang berjaga di Perumahan Puspita Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Dalam rekaman CCTV yang beredar di media sosial, terlihat seorang wanita mengenakan sweater berwarna putih, celana berwarna hitam, dan jilbab, tampak mengobrol dengan satpam perumahan. 

Tak berapa lama, sambil terus mengobrol, wanita itu tampak menepuk pundak si satpam. Diduga usai menepuk pundaknya, si satpam merasa seperti terhipnotis dan tak sadar menyerahkan kunci motornya begitu saja ke wanita tersebut.

Usai menyerahkan kunci motornya, wanita itu pun lantas pergi menggunakan sepeda motor jenis Honda PCX berwarna putih milik satpam perumahan tersebut.

Selang beberapa saat, satpam itu pun baru tersadar dan melihat motornya sudah hilang digondol wanita yang berbicara dengannya barusan.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui secara pasti kelanjutan kasus tersebut. Namun, video itu pun viral di dan menuai beragam komentar dari para netizen.