Bejat! Penjaga Kuda Cabuli 2 Bocah di Bantul


Bantul - Polisi menciduk pria inisial AW (52) warga Kabupaten Bantul, DIY, karena mencabuli sesama jenis 2 bocah di kandang kuda. Hal itu dilakukan AW karena saat membangunkan kedua anak itu teringat pacar sesama jenisnya saat SMP.

Kapolres Bantul AKBP Ihsan menjelaskan, kejadian bermula saat AW mengejar kuda yang lepas pada bulan Mei 2021 pukul 01.00 WIB. Selesai mengejar kuda, AW berniat untuk beristirahat namun dia mendapati dua bocah laki-laki usia 12 tahun dan 13 tahun tengah menginap di kamar perawat kuda.

Saat itu, AW mencoba membangunkan kedua korban dengan cara memegang alat vital. Karena terbawa nafsu, AW selanjutnya melakukan pelecehan seksual terhadap kedua korban.

"Saat kedua korban terlelap itulah tersangka melancarkan aksinya dengan memegang-megang kemaluan kedua korban dan kemudian melakukan oral seks," kata Ihsan saat jumpa pers di Mapolres Bantul, Rabu (30/6/2021).

Karena takut, salah satu korban baru memberitahu orang tuanya belum lama ini dan berlanjut dengan pelaporan ke Polres Bantul pada tanggal 9 Juni 2021. Mendapati laporan itu polisi langsung melakukan penyelidikan.

"Untuk tersangka ditangkap belum lama ini di tempat kerjanya, dia berprofesi sebagai penjaga kuda di (Kapanewon) Jetis," ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan, AW ternyata sudah menikah dan memiliki satu anak. Menyoal motif melakukan pencabulan tersebut, AW ternyata memiliki riwayat menyukai sesama jenis.

"Jadi tersangka mengaku pernah memiliki pacar laki-laki saat SMP, dan saat melihat korban dia teringat masa lalunya," katanya.

Atas perbuatannya, AW disangkakan Pasal 82 UU RI No.17 Tahun 2016 tentang Penetapan Perppu No 1 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua Atas UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

"Untuk ancaman hukumannya minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara," ujar Ihsan.