Seorang pria  berinisial SA di Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, menganiaya istri sirinya dengan cara kejam. Dia memasukkan cobek ke kemaluan istrinya tersebut.

Tak cukup sampai di situ, pelaku menelanjangi korban yang berinisial RE dan menyiram tubuhnya dengan minyak dan sambal. Peristiwa ini terjadi pada Selasa (1/6/2021).

Kapolres Banyuasin, AKBP Imam Turmudi, melalui Kasat Reskrim, AKP M Ikang Adi Putra menyebut motifnya adalah karena cemburu.

"Pelaku ini cemburu dan menuduh istri sirinya tersebut selingkuh dengan pria lain," katanya, Sabtu (5/6/2021).

Pelaku melanjutkan penganiayaan dengan cara memukul kepala, muka dan tubuh korban berkali-kali secara sadis. Dia juga mengikat leher korban, lalu menyeret sambil menginjak tubuhnya.

"Muka korban juga ditempeli api rokok dan lengannya dibakar menggunakan korek api," jelas Kasat Reskrim.

Pelaku berkali-kali mencecar korban agar mengaku telah berselingkuh. Karena korban tak mengaku, dia pun mengambil cobek dan memasukkannya ke organ intim istri sirinya tersebut dan menyiram tubuhnya dengan minyak dan sambal.

"Pelaku terus menganiaya korban dan memintanya mengaku telah berselingkuh. Korban yang tidak tahan pun terpaksa mengaku," katanya.

Setelah korban mengaku, pelaku tampak depresi dan menggunting rambutnya. Penganiayaan ini berlanjut hingga Rabu (2/6/2021).

"Korban berhasil kabur setelah berpura-pura ke kamar mandi," katanya.

Korban kemudian mengadu kepada kepala desa yang langsung melaporkan kasus ini ke polisi. Saat ini, petugas sedang mengejar pelaku yang kabur usai menganiaya korban.

"Pelaku kabur, dan masih dalam pengejaran petugas," katanya. []

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya