Dua Perempuan Inisial W dan T Minta Pertanggungjawaban, Ngaku Dihamili Rezky Adhitya dan Ayahnya



Rumah tangga pasangan harmonis Rezky Adhitya dan Citra Kirana sedang dihantam badai besar. Tak main-main, dua orang perempuan mengaku memiliki anak dari Rezky dan ayahnya Rezky.

Keduanya adalah T, perempuan yang mengaku dihamili ayah Rezky. Dan W, perempuan yang mengklaim tengah membesarkan seorang putri biologis Rezky.

Kuasa hukum T dan W, Ferry Aswan menjelaskan akan melaporkan perihal kasus ini ke pengadilan untuk mendapatkan pengakuan atas anak-anak tersebut.

“Rencananya sih dalam waktu dekat ini (masukkan gugatan). Harusnya hari Jumat kemarin saya daftarkan. Cuma karena saya ada kerjaan yang lain, saya belum sempat. Sama ada juga beberapa yang may saya revisi,” ujar Ferry, seperti dikutip Pojoksatu.id, dari tayangan KH Infotainment, Minggu (20/6/2021) malam.

Ferry mengurai, untuk kasus T, awalnya bekerja di perusahaan Ayah Rezky. Dari situ keduanya dekat dan akhirnya terjadi hubungan asmara terlarang.

“Karena ketahuan sudah punya hubungan, (T) dikeluarin. Terus dia kerja sama Rezky,” lanjutnya.

Ferry menyebut Rezky mengetahui hubungan gelap sang ayah.

Sedangkan untuk W, yang kasusnya hampir bersamaan dengan T. “Casenya barengan. Cuma yang lahir anak Rezky duluan,” sebutnya.

Namun, W, adalah seorang perempuan pengusaha. Tidak bekerja dengan ayah Rezky ataupun Rezky. “W punya perusahaan sendiri,” timpalnya.
Awal Perkenalan W dan Rezky

Kisah asmara Rezky terjalin, kata Ferry, berawal saat Rezky mau membeli rumah kliennya. “Intens ketemu, pacaran. Rezky bergabung dengan perusahaan klien saya, Rezky masuk jadi salah satu direksi,” ungkapnya.

W sendiri kata Ferry tidak membutuhkan biaya, gugatan yang akan diajukan pihaknya lantaran putri W sudah beranjak besar dan akan memasuki sekolah dasar. Sehingga butuh administrasi yang jelas.

“Kalau Rezky setelah ‘kecelakaan’ lost contact. Anaknya sudah mulai besar,dia harus jelas orang tuanya. Itulah dia mencari keadilan untuk anaknya. Kalau kebutuhan sehari-hari enggak masalah, tapisekarang anaknya mau sekolah. Administrasinya harus jelas,” bebernya.

Selama ini W yang usianya sudah 40, diakui tidak pernah menghubungi Rezky. W berpendapat sebagai perempuan, harus lelaki yang mendatanginya. W juga belum menikah.

Sedangkan untuk T adalah perempuan kelahiran 1987. Diakui Ferry, ayahnya Rezky sempat membiayai saat T melahirkan.

“T biaya lahiran memang ditanggung sampai 10 bulan, setelah itu enggak. Kalau yang ini (T) masih ada kontak-kontak (dengan ayag Rezky). Pak Gogo (ayah Rezky) juga sempat mau menikahi. Tapi klien saya mintanya (nikah) sah. Jadi enggak ada kesepakatan,” ungkapnya.

Sementara itu, sebelumnya, melansir tayangan ‘Insert’ Trans TV, pihak Rezky telah membantah tudingan W.

“Intinya gini kalau dari sisi kami kan menjelaskan kepada kuasa dari saudari W itu, bahwa klien kami menolak pengakuan saudara W itu. Jadi membantah semuanya,” kata pengacara Rezky Adhitya, Hendrawan Halim.