Satu unit mobil Toyota Avanza jadi sasaran aparat yang melakukan pengamanan kedatangan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Mobil tersebut dianggap menghalangi jalan yang akan dilewati orang nomor satu di Polri itu.

Mobil tersebut terpaksa didorong oleh aparat kepolisian karena dianggap menghalangi lokasi acara kedatangan Kapolri tersebut.

Momen unik itu beredar dalam sebuah video di media sosial. Peristiwa tersebut terjadi saat persiapan kedatangan Kapolri, di mana terdapat sebuah Toyota Avanza yang masih terparkir di lokasi acara.

Cilakanya petugas yang akan membersihkan area kunjungan Kapolri tersebut, harus bekerja keras meminggirkan mobil yang menghalangi lokasi acara kedatangan Kapolri tersebut.

Tak mau ambil risiko, petugas yang sudah mencari pengemudi tersebut harus menyingkirkan mobil yang belakangan diketahui dalam kondisi rem tangan masih aktif.

Mobil tersebut halangi Kapolri jadi bulan-bulanan anak buah Listyo Sigit. Beberapa anggota polisi yang anak buah Listyo langsung bahu-membahu mendorong Toyota Avanza yang direm tangan.

Dalam video yang diunggah akun Facebook hand custom tersebut, terlihat roda belakang hanya tergeser saat mobil di dorong.

Sekitar lima orang yang mendorong mobil, membuat Toyota Avanza tersebut berhasil di pinggirkan dan tidak lagi menghalangi lokasi acara yang menjadi tempat kedatangan Kapolri.

Dengan cara pemindahan yang cukup ekstrem, aksi para petugas ini pun menuai beragam reaksi warganet, seperti pada beberapa komentar berikut ini.

“Sewa forklift ndan 5 menit beres ..wkwkwk,” tulis Git***unters.

“Kok gak nyelok mobil derek? Iku ngunu abot lek (Kok nggak manggil mobil derek? Kalau diangkat begitu malah berat),” tulis Fa***o.

“Itu masuk gigi agak susah ngedorongnya,” sahut Mas***if.

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya