Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang anak menangis meraung-raung saat melihat ibunya diguyur tepung viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @memomedsos, Kamis (3/6/2021) terlihat seorang wanita berbaju merah berdiri dengan kondisi tubuhnya berlumur tepung.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan dalam video, wanita tersebut sedang berulang tahun dan mendapat kejutan dari teman-temannya berupa guyuran tepung.

Di dekatnya tampak seorang anak kecil yang menangis histeris. Anak tersebut meraung-raung sambil memanggil-manggil ibunya yang sedang berusaha membersihkan tepung di tubuhnya.

"Seorang anak menangis melihat ibunya yang berulang tahun dilempari telur dan tepung, video: Viska," tulis akun tersebut.

"Mama, mama," ujar si anak sambil menangis tersedu-sedu.

Wanita tersebut pun meminta tolong pada orang lain untuk menenangkan sang anak yang diduga panik melihat ibunya diperlakukan seperti itu.



Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam tanggapan. Sebagian besar dari mereka mengecam aksi kejutan ulang tahun dengan cara seperti itu karena dinilai dapat membahayakan keselamatan orang yang berulang tahun.

Mereka juga mengecam aksi tersbut karena membuat sang anak berpikir bahwa ibunya sedang dianiaya.

"Bukannya udah ada kasus yang sampai buta itu yaaa?" tulis warganet dengan akun 00cry_bby.

"Kasihan anaknya. .. Dipikir emaknya lagi disakitin itu," tulis warganet lain dengan akun nellamaulidha.

"Kebiasaan dlu yg ga ada manfaatnya jngan dipakai lgi tolong, kasihan itu anaknya mikir ibunya dianiaya," tulis warganet dengan akun supriyanto.nh3.

"Hati-hati anaknya trauma," tulis warganet lain dengan akun kutu_0305.

Video selengkapnya dapat dilihat di sini.

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya