Mike Tyson Pernah Berhubungan Seeks dengan Petugas Sel demi Kurangi Masa Tahanan



Mantan juara tinju kelas berat dunia, Mike Tyson, mengaku pernah melakukan hubungan seksual dengan petugas penjara agar masa hukumannya dikurangi.

Karier tinju Tyson sempat terhenti pada 1992 silam. Kala itu, ia dijatuhi hukuman enam tahun penjara setelah dinyatakan bersalah atas kasus pemerkosaan.

Kendati demikian, ia mendapatkan pengurangan masa hukuman. Petinju yang disebut-sebut 'The Baddest Man on the Planet' itu hanya menjalani kurang dari tiga tahun masa tahanan dan bebas pada 1995.

Baru-baru ini, Tyson membeberkan cerita kehidupannya selama berada di balik jeruji besi. Salah satunya adalah ketika ia tidur dengan seorang petugas.

"Saya mendapat masalah pada enam bulan awal dan sebagainya. Dan pada saat itu, saya memahami tempat itu, 'Hei, saya tahu bagaimana melakukan ini,'" cerita Tyson kepada Vlad TV dikutip dari The Sun.

"Hal berikutnya yang anda tahu, saya berkencan dengan salah satu petugas, dia membiarkan saya berhubungan seksual dengannya," lanjutnya.

Salah satu yang bisa mengurangi masa hukumannya pada saat itu adalah mengikuti General Education Department (GED). Namun, Tyson sering gagal hingga akhirnya ia mengencani petugas.

"Jadi dengan lulus GED, mereka akan mengurangi tahun-tahun tersebut. Saya gagal dalam GED dan marah, jadi saya harus mulai berkencan dengan seorang petugas. Memberinya uang dan melakukan beberapa hal nakal padanya dan dia membiarkan saya lulus," kenang Tyson.

Tyson kemudian mengakui masa hukumannya di dalam penjara terus berkurang hingga akhirnya ia dibebaskan dan bisa melanjutkan karier tinjunya.

Di lain kesempatan, Tyson juga pernah bercerita tentang kehidupannya sebagai seorang tahanan. Kebesaran namanya berhasil membuatnya mendapatkan rasa aman selama di sel.

Selain itu, 'Iron Mike' juga mengaku memiliki seorang kekasih yang mengandung bayinya saat menjalani masa hukuman di hotel prodeo.

"Saya memiliki kekasih dan saya menghamili seorang gadis di penjara. Saya menjalani kehidupan di sana," kata Tyson di Hotboxin Podcast dikutip dari The Sun.

"Itu sudah digariskan. Saya adalah Mike Tyson dan semua orang mengabuli apa yang saya mau. Semua orang berbicara seolah-olah saya pria yang tangguh. Padahal saya tak lebih dari hewan," pungkasnya. []