Pelaku pelecehan seksual terhadap perempuan di musala akhirnya diamankan oleh Polres Metro Jakarta Timur. Pelaku ditangkap setelah video tindakan asusilanya viral di media sosial.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur Kompol Indra Tarigan mengatakan, sebelum diamankan petugas, pelaku sudah terlebih dahulu ditangkap warga. Setelah itu, pelaku langsung dibawa ke kantor polisi.

“(Pelaku) dibawa warga ke Polsek Jatinegara terus Polsek bawa ke sini, ke Polres,” kata Indra saat dihubungi, Sabtu (5/6).

Kendati demikian, Indra belum berkata banyak soal penangkapan ini. Pasalnya, pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif oleh penyidik. “Korbannya nggak laporan, tapi pelaku sudah dibawa ke Polres biar diperiksa dulu,” jelas Indra.

Sebelumnya, aksi bejat dilakukan oleh seorang pria di Kelurahan Rawa Bunga, Jatinegara, Jakarta Timur. Dia dengan santainya mengoles-oleskan penisnya kepada beberapa orang perempuan yang sedang salat di Musala Al Amin.

Peristiwa ini terekam oleh kamera CCTV, dan viral di media sosial. Dalam video terlihat 4 perempuan sedang salat di lantai 2 musala. Kemudian datang seorang pria menggunakan kaos dan sarung.

Ketika para perempuan sedang melakukan gerakan rukuk, mendadak pria tersebut mengangkat sarungnya, lalu mengeluarkan penisnya. Dia mengoleskan alat kelaminnya ke bagian pantat korban secara bergantian.

Salah satu korban sempat sadar atas tindakan pelaku. Di saat ibadah salat belum selesai, korban langsung menegur pelaku. Pelaku pun dengan santainya langsung meninggalkan lantai 2 musala.

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya