Restoran Disatroni Perampok, Pria Ini Tetap Santuy Makan Ayam Goreng



Seorang pria di Spanyol dengan satainya tetap melahap ayam goreng, meskipun restoran yang ia kunjungi sedang disatroni perampok.

Menyadur Daily Mail Selasa (29/6/2021), kisah tersebut terungkap saat rekaman CCTV restoran tersebut beredar dan salah satunya menangkap momen kocak saat seorang pelanggan tetap asyik makan meski sedang diancam.

Dalam video tersebut, yang terekam pada 17 Juni pukul 09.44 waktu setempat, menunjukkan seorang pria dan wanita duduk di sebuah meja.

Tiba-tiba datang seorang pria mengenakan helm yang diduga adalah pelaku perampokan. Pria tersebut terlihat langsung mendatangi pria berjaket itu.

Baca Juga: Hancurkan Kroasia, Spanyol Melaju ke Perempat Final Euro 2020

Sang perampok kemudian terekam mengancam pria tersebut menggunakan rantai, namun ia tetap tidak terlihat takut dan terus melahap santapannya.

Bahkan ketika sang perampok mengacungkan senjata apinya, pria tersebut tetap asyik makan ayam goreng yang telah dia pesan di restoran tersebut.

Meskipun pria tersebut terlihat tetap santuy makan ketika dirampok, dalam video tersebut dia menyerahkan barang berharganya kepada sang perampok.



Ketika pengunjung lain terlihat panik dan langsung meninggalkan restoran saat perampokan terjadi, pria dengan rambut pendek itu tetap santuy makan ayam goreng.

Video tersebut telah dibagikan secara luas di media sosial dan langsung mengundang beragam komentar dari wargenet.

"Dia memberikan ponsel itu seperti Anda memberikan ponsel Anda ke seorang teman yang akan membuka Tinder," tulis komentar seorang warganet.

"Pria ini mungkin seorang OG yang akan membuat perampok menggali kuburnya sendiri setelah dia selesai dengan sayapnya," tulis yang lain.

"Jika saya merampok seseorang dan dia hanya berdiri dengan tenang dan mengikuti perintah saya sambil memakan makanannya, saya mungkin akan takut padanya," tulis warganet lain.

Warganet lain mengungkapkan jika pria tersebut memiliki kekuatan hebat dan akan menghabisi perampok tersebut setelah ia menghabiskan ayamnya.

"Kemungkinan besar pria ini bisa menghabisi perampok itu dalam hitungan detik, dan membuat perampok itu menggali kuburannya sendiri. Tentunya setelah ia menghabiskan chicken wings." canda netizen lainnya.

Hingga kini belum diketahui lokasi pasti perampokan ini terjadi, namun kejadian tersebut masih terus ditelusuri oleh pihak berwenang.