Tiba-Tiba Minta Didoakan, Yusuf Mansur Deman Menggigil dan Ngaku Susah Menelan



Yusuf Mansur diketahui mendadak meminta netizen untuk mendoakan dirinya.

Tampaknya, ustaz kondang tersebut sedang tidak baik-baik saja. Ia mengaku demam dan bahkan susah menelan.

Adapun hal itu diungkapkan olehnya sendiri melalui akun media sosial Instagram pribadinya sembari membagikan undangan kajian yang akan dipimpinnya Rabu sore ini.

“Kajian nanti sore, tapi saya demam, menggigil, susah menelan,” tulis Yusuf seperti dikutip dari iNews.id, pada Rabu, 30 Juni 2021.

Namun, sang ustaz tak menyebutkan secara pasti sakit apa gerangan yang dideritanya. Selain itu, ia juga tak mengonfirmasi apakah kajian tersebut jadi digelar atau tidak.

Kendati demikia, UYM meminta didoakan kesembuhan pada pengikutnya di media sosial pribadinya.

“Doain ya, SIT (Salawat, Istighfar, Tasbih) dan AYM 4 Surah (Amalan Yusuf Mansur, Yasin, Ar-Rahman, Al-Waqi’ah, Al-Mulk) jangan lupa ya. Mangga dijelasin dikomen yang tau SIT dan AYM 4 Surah,” sambungnya lagi.

Unggahan tersebut kontan saja langsung ramai dikomentari oleh para netizen dengan beragam opini.

Tak sedikit dari mereka yang turut mendoakan kesembuhan pria 44 tahun tersebut.

“Sholawat, Istighfar, Tsbih, Arrahman, Waqiah, Yasin, Al Mulk. Cepet sembuh Kiai,” tulis seorang netizen.

“Kumur-kumur garam pak ustaz, sekali-kali telan, seminggu sekali. Kalau biasa, kalau udah terlanjur sakit 3 x sehari. Resep anti covid saya cuma itu, tambah makan buah yang banyak,” tambah yang lain.

Sebagai informasi, Ustaz Yusuf Mansur sebelumnya disebutkan sempat terpapar virus Corona alias Covid-19, tepatnya pada Desember silam.

Ia juga diketahui sempat menjalani perawatan di rumah hingga akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit.

Setelah menjalani perawatan intensif, ayah Wirda Mansur itu pun dinyatakan negatif usai sekitar dua minggu dan saat itu, ia juga mengalami gejala seperti demam, menggigil, dan badan linu. []