Video pendeta hadiri pernikahan anaknya yang muslim bercadar viral di media sosial. Videonya sudah ditonton 1,4 juta kali.

Video pernikahan itu sendiri diunggah oleh pemilik akun @cristinnatalia.10 yang diduga sebagai anak dari seorang pendeta.

Dalam video itu memperlihatkan beberapa potongan video dan foto kebersamaan pengantin dengan orang tuanya. Pengantin pria menggunakan busana adat Melayu dan pengantin wanita mengenakan cadar. 

Pengantin wanita tampak khidmat saat sungkem dengan bapaknya yang pendeta. Begitu juga bapaknya begitu terharu saat menyaksikan anaknya ijab kabul yang diwakili wali hakim.

Bapaknya ini seharusnya menjadi wali  pernikahan anaknya, tapi karena beda agama ia tidak bisa menjadi wali bagi anaknya.

"Ayahku tidak bisa menikahkan karena beda agama, ayahku bisa menikahkan anak orang lain di gereja," tulis keterangan dalam videonya dikutip VIVA, Jumat (11/6).

Dalam tayangan lainnya, pemilik akun @cristinnatalia.10 merasa bersyukur bisa mempertemukan kedua orang tuanya di hari pernikahannya. 

Menurutnya, ibunya dan bapaknya sudah berpisah. Bapaknya yang pendeta rela datang dari Timika Papua ke Berau Kalimantan Timur, tempat pernikahannya.

"Terimakasih Allah telah memberikan orang tuaku yang hebat," jelas @cristinnatalia.10.

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya