Geger, Seminggu Lalu Ada Netizen yang Ramal Mbak You Meninggal



Peramal Kejawen, Mbak You mengejutkan publik. Kamis, 1 Juli 2021, Mbak You ramai diberitakan meninggal dunia. Mengenai kabar ini, karyawan Mbak You membenarkannya.

"Gue konfirmasi mbak you betul meninggal, di RS Premiere Bintaro," ujar Adi, karyawan Mbak You, 1 Juli 2021. 

Meski membenarkan kabar meninggalnya Mbak You, Adi belum bisa memastikan penyebab kematian Mbak You. Namun lewat postingan terakhir Mbak You yang diunggah 19 Juni 2021, ada warganet yang menuliskan komentar mengejutkan. 

Tepat satu minggu yang lalu, Netizen ada yang berkomentar, meramalkan kondisi Mbak You hari ini. Akun ntuysantuy01 menulis di kolom komentar, "Saya ramal anda bakal meninggal."

Melihat komentar Netizen tersebut, Netizen lainnya merasa terkejut. Komentar soal ramalan kematian Mbak You ini bahkan mendapat 300 lebih komentar yang merasa heran, mengapa prediksinya bisa benar.



"Hayoloh"

"Kok benar?"

"@ntuysantuy01 : LOG IN gaes dan ternyata beneran metong."

"Astagah kebetulan nih."

"Eh beneran meninggal dong"

"@ntuysantuy01 yah siap2 viral masnya karna ramalannya dan siap2 diundang ditelevisi  turut berduka cita untuk mbak you semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah."

Seperti diketahui, Mbak You merupakan peramal yang terkenal di Indonesia. Sejumlah penerawangannya beberapakali tepat. 

Jenazah Mbak You rencananya akan langsung dibawa ke Salatiga setelah dimandikan. Namun, sebelum pihak keluarga turun tangan memandikan jenazah Mbak You, pihak rumah sakit akan melakukan tes terlebih dahulu pada diri Mbak You untuk memastikan jika Mbak You bukan mengidap COVID-19. Jika hasil tes menunjukkan Mbak You positif, pihak keluarga tidak bisa melakukan pemandian jenazah sendiri. [viva]