Heboh Paranormal Aceh Pernah Ramal Mbak You, Sebut Akan Meninggal Tahun 2021



Kabar meninggalnya paranormal Mbak You mengingatkan kembali akan sebuah ramalan yang disampaikan oleh seorang paranormal dari Aceh.

Pria bernama Teuku Iqbal Johard tersebut pernah meramal Mbak You dan menyebut wanita asal Salatiga itu akan meninggal di tahun 2021 ini.

Dalam video yang diunggah di kanal Youtube Teuku Iqbal Johard pada bulan Januari 2021 lalu, pria tersebut mengatakan bahwa Mbak You akan meninggal di tahun ini.

"Di sini saya ingin meramal dia juga. Saya juga sebagai peramal teman-teman, saya melihat ke depan ada kerumunan, ramai sekali, dan si Mbak You ini kayaknya mati di tahun ini teman-teman," ujarnya seperti dikutip suara.com, Kamis (1/7/2021).

Pria tersebut sekali lagi menekankan bahwa ia hanya meramal bahwa Mbak You akan mati. Ia menyebut soal hidup dan mati seseorang ada di tangan Tuhan.

"Mbak You mati di tahun ini. Itu ramalan saya. Kalau memang tidak benar berarti ini hanya ramalan. Kalau memang benar ini juga sekedar ramalan. Soal hidup dan mati seseorang hanya Allah yang tahu," tuturnya.

Ia juga menyebut sebagai seorang muslim tak boleh percaya pada ramalan yang tak jelas.

"Kita sebagai muslim tidak boleh percaya kepada ramalan yang tidak jelas karena kalau dia betul-betul peramal dia pasti akan mengiyakan apa yang TIJ katakan malam ini karena saya meramal dia akan mati di tahun ini," lanjutnya.

"Saya hanya memprediksi tapi kalian harus percaya bahwa Mbak You akan mati tahun ini entahn apanya yang mati," ujarnya lagi.

Mbak You diketahui meninggal dunia hari ini, Kamis (1/7/2021). Sosok wanita yang dikenal kerap meramal kejadian itu sebelumnya dilarikan ke rumah sakit.

Namun, nyawa peramal Mbak You tak tertolong. Kabar tersebut diperoleh dari salah satu karyawan Mbak You.

"Gue konfirmasi mbak you betul meninggal barusan, di RS Premiere Bintaro. Kira-kira dia dilarikan ke rumah sakit satu jam yang lalu lah," ujar Adi, Kamis (1/7/2021).

Hingga kini penyebab kematian paranormal Mbak You belum diketahui. Sebab, rumah sakit belum menyampaikan pernyataan resmi.

"Kalau penyebab kematiannya gue belum dapet rilis resmi dari RS Premier Bintaro apakah covid atau penyakit bawaan lainnya," jelasnya.

Jenazah Mbak You saat ini masih di rumah sakit dan siap untuk dimandikan. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di tanah lahirnya di Salatiga.

"Posisinya mau dimandikan dan langsung dibawa ke Salatiga. Tim (YouTube Mbak You) juga tidak ada yang merapat ke kantor atau premiere jadi kami bener-bener biar keluarga yang dampingi karena untuk kebaikan temen-temen semua. Sementara itu," pungkasnya.

Diketahui, sosok Mbak You merupakan peramal yang kerap memprediksi kejadian. Ia sering meramal peristiwa yang akan terjadi hingga kehidupan para selebritas.

Ramalan Mbak You juga kadang mengundang pro dan kontra banyak kalangan. (*)