Pray From Home, Jokowi: Mari Tundukkan Kepala Agar Pandemi Segera Berakhir



Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyebutkan dalam menghadapi pandemi Covid-19 tak hanya membutuhkan usaha ikhtiar secara lahiriah namun juga doa.

Hal tersebut disampaikan Jokowi dalam kegiatan doa bersama dari rumah atau Pray From Home yang diselenggaran secara langsung melalui akun Youtube Sekretariat Presiden.

“Memanjatkan doa, memohon pertolongan Allah agar beban kita diringankan, agar rakyat, bangsa dan negara juga dunia segera terbebas dari pandemi,” ucapnya, Minggu (11/7/2021).

Baca Juga: Buka-bukaan, Luhut Binsar Pandjaitan Bongkar Sisi Negatif Presiden Jokowi

Oleh sebab itu, mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut meminta kepada seluruh masyarakat di tanah air untuk meluangkan waktu berdoa bersama dari rumah agar pandemi Covid-19 segera berakhir.

“Mari kita tundukan kepala, mengheningkan cipta, doa dari rumah kita panjatkan dan berikhtiar agar ujian pandemi ini segera berakhir,” ungkap Jokowi.
Selain itu, ia pun menyampaikan duka mendalam kepada selurub korban yang meninggal dunia karena terinfeksi Covid-19. Tak lupa, Jokowi berharap, masyarakat yang kini terpapar bisa segera dipulihkan.

“Kita doakan juga semoga semua saudara dan saudari kita yang terpapar Covid-19 segera diberikan pulih kembali,“ tandasnya.