Sumenep Gempar, Tukang Mandikan Jenazah Ditemukan Sudah Menjadi Mayat di Tepi Jalan

SUMENEP - Warga Kabupaten Sumenep, digemparkan dengan penemuan mayat di tepi Jalan Lingkar Barat Desa Babbalan, Kecamatan Batuan, Sabtu (17/7/2021). Sosok mayat tersebut dikenal warga sebagai tukang memandikan jenazah.

Sejumlah anggota polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, dan mengidentifikasi jenazah korban . Korban diketahui bernama Sunarmin, warga Perumahan Satelit Desa Kolor, Kabupaten Sumenep.

Salah satu keluarga korban, Sukarji mengaku, korban Sunarmin bekerja sebagai tukang memandikan jenazah di Sumenep. "Sudah sekitar dua pekan ini tidak pulang ke rumahnya," ungkapnya.

Sebelum ditemukan tak bernyawa, korban sempat memandikan jenazah, lalu bertandang ke rumah salah seorang keluarganya minta untuk dibuatkan air gula. "Setelah itu hilang. Kami sudah lapor ke polisi, dan kami kaget ditemukan sudah tak bernyawa ," ungkapnya.

Kapolsek Sumenep Kota, AKP Jawali mengatakan, begitu mendapat laporan dari warga langsung ke TKP dan berkoordinasi dengan Polres Sumenep. Lalu jenazah korban langsung dievakuasi ke RSUD Sumenep.

"Kami menerima laporan ada penemuan mayat, dan langsung mengerahkan anggota ke TKP. Kebetulan ada keluarga korban yang mengenali jenazah tersebut. Dari pemeriksaan sementara, tidak ditemukan tanda-tanda keketasan di tubuh korban," tuturnya.