Tak Percaya Nia Ramadhani Ditangkap, Asisten: Barusan Telponan, Dia dan Anaknya Lagi di Rumah



Nama Nia Ramadhani ramai diperbincangkan menyusul publik figur inisial NR dan AB yang ditangkap polisi. Dikonfirmasi terkait kabar tersebut, asisten pribadi Nia mengaku tak tahu lantaran sedang berada di luar kota untuk pemotretan.

"Aku lagi ada diluar kota, lagi prewedding di Sumba. Sinyal antara ada dan tiada. Tapi tadi aku juga sempat ngobrol sama anaknya juga," ujar asisten pribadi Nia Ramadhani, Theresa Wienathan, dikutip dari Hops.id, Kamis (8/7/2021).

Terkait kabar penangkapan tersebut, Theresa meragukannya. Sebab, saat ngobrol di telepon bersama Nia dan anaknya, Nia tampak baik-baik saja.

"Nia, fine-fine aja kok, nggak ada masalah apapun. Saya barusan teleponan sama dia dan anaknya lagi di rumah," ujar Theresa.

Pihaknya juga mengungkap percakapan itu terjadi saat Nia Ramadhani berada di rumah mereka di Menteng. Sebab Nia disebut sering di rumah selama pelaksanaaan PPKM Darurat.

"Kondisi pandemi begini, Nia kebanyakan di rumah saja, paling main sama anak-anaknya dan keluarga yang lain," imbuh Theresa.

Sebelumnya diberitakan, ramai kabar penangkapan publik figur NR dan AB di media sosial. Warganet pun menebak-nebak pasangan yang dimaksud Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie.

Penangkapan tersebut pun telah dibenarkan kepolisian. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus telah mengonfirmasi kabar beredar terkait publik figur NR dan AB ditangkap terkait narkoba.

Ia membenarkan keduanya merupakan publik figur dan diamankan tadi malam. Saat ini keduanya masih dalam pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Pusat. Siang ini, penangkapan keduanya akan dirilis.

"Saya membenarkan (penangkapan semalam). Saya membenarkan NR dan AB (diamankan)," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Kamis (8/7/2021).

"Sementara kita lakukan pemeriksaan di polres Jakarta Pusat. Nanti siang setelah dzuhur nanti saya akan konferensi pers di sana," pungkasnya.