Tuai Reaksi Netizen, Politisi Demokrat Sebut Moeldoko Sales Obat Cacing



GELORA.CO -  Politisi Partai Demokrat, Sayarial Nasution sebut KSP Moeldoko sales obat cacing di akun Twitter miliknya. Selain itu, Deputi Balitbang DPP Partai Demokrat ini juga mengatakan bila ingin seperti Kepala Staf Kepresidenan Indonesia, harus sabar.

Cuitannya tersebut juga ia sandingkan dengan potongan video Presiden Joko Widodo saat mengatakan, di kesempatan baik ini, ingin saya sampaikan, sabar.   

"Cuma KSP Moeldoko yg jd sales obat cacing dan bisa sukses. Selain Moeldoko, sabar....," tulis Sayarial Nasution di akun Twitter miliknya.  

Bahkan, ia tak hanya sekadar menyandingkan potongan video orang nomor satu di Indonesia itu, ia juga mencantumkan link pemberitaan tentang pedagang kecil mengirim surat ke Jokowi karena banyak yang mengalami kebangkrutan.

Hal tersebut ternyata menuai reaksi netizen dalam bentuk komentar di kolom komentar akun milik politikus partai Demokrat asal Medan tersebut.

Satu di antaranya pemilik akun Twitter @AbahYoy yang menulis,

"@syahrial_nst dan @PutraWadapi
Sama saya juga tutup karena ga ada yg beli . Nunggu bantuan 1.2 juta kapan keluarnyaaaaa sampai detik ini belum muncullll," tulisnya.

Kemudian, diikuti pemilik akun Twitter @ichsanarif1

"@syahrial_nst dan @PutraWadapi
Pas sudah kita di minta sabar?," tulisnya.

Seperti diketahui, Sayarial Nasution sebelumnya juga sering mengkritisi menteri-menteri atau pembantu Presiden Joko Widodo. Bahkan, ia juga tak segan-segan mengingatkan orang nomor satu itu, tentang kinerja menantunya sebagai Walikota Medan, Bobby Nasution.

Hal itu karena menurutnya tidak mengindahkan arahan Gubernur Sumatera Utara untuk meniadakan sekolah tatap muka di wilayahnya. Selain itu, Syahrial Nasution juga menilai bahwa Bobby tidak sefrekuensi dengan kebijakan yang telah dibuat Jokowi. [indozone]