Viral Seekor Kecoa Hebohkan Tayangan Pertandingan Hoki di Olimpiade Tokyo



Olimpiade Tokyo 2020 yang sudah dimulai sejak 23 Juli lalu. Berbagai momen menarik tersaji di ajang dunia ini, salah satunya ketika ada kecoa yang menghebohkan tayangan pertandingan di cabor hoki.

Momen tersebut terjadi di pertandingan cabor hoki antara Argentina melawan Spanyol pada Senin (26/7/2021). Video kecoa yang menginterupsi laga tersebut diunggah oleh akun Twitter @s6ntispam.

Dalam tayangan di video, kamera awalnya mengambil gambar slow motion ketika pemain Argentina dan Spanyol saling bertabrakan.

Akan tetapi, setelah itu malah juru kamera menyoroti seekor kecoa yang sedang berjalan di tengah pertandingan. Sontak, video tersebut langsung viral dan menyedot perhatian netizen.


Buktinya, tayangan video itu sudah ditonton lebih dari 5 juta kali serta mendapatkan 57ribu retweet dan 266 ribu suka dari netizen.

Banyak netizen yang heboh dengan adanya kecoa di tengah pertandingan. Tak hanya itu, netizen juga bertanya-tanya mengapa juru kamera bisa menyoroti binatang tersebut di tengah siaran pertandingan hoki.

Sementara itu, dalam pertandingan hoki tersebut Argentina berhasil meraih kemenangan atas Spanyol dengan skor 3-0.

Terlepas dari momen menari tersebut, Olimpiade Tokyo masih akan berlangsung sampai 8 Agustus mendatang.

Sejauh ini per Kamis (29/7/2021), tuan rumah Jepang masih berada di peringkat satu klasemen dengan raihan 15 emas, 4 perak, dan 6 perunggu. Di bawahnya ada Tiongkok (14 emas, 6 perak, 9 perunggu), dan disusul Amerika Serikat (12 emas, 14 perak, 10 perunggu).