Viral Wanita Cantik Nyesal Divaksin, Demam Sampai 2 Minggu dan Tak Bisa Kerja karena PPKM



Seorang perempuan cantik bernama Dina menyampaikan pengakuan blak-blakan bahwa dirinya menyesal telah disuntik vaksin COVID-19.
Pengakuan itu ia sampaikan melalui video di TikTok @dynnadee. 

"Halo, nama gue Dina. Di sini gue mau bilang kalau gue bener-bener nyesal udah divaksin. Btw gue kemarin dapat vaksin yang Astrazeneca," katanya, seperti disimak Indozone pada Selasa (20/7/2021).

Yang bikin ia menyesal adalah fakta bahwa meskipun ia dan rekan-rekan satu kantornya sudah divaksin, mereka tetap tak bisa bekerja karena ada aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat.

"Pemerintah di sini bilang gak boleh masuk kerja kalau belum vaksin. Oke. Kami satu kantor vaksin semua. Dan ternyata apa, tempat kerja kita ditutup dengan alasan PPKM. Jadi gue merasa vaksin ini gak berfungsi. Apa gunanya? Tetap aja kita gak boleh kerja, gak boleh cari nafkah. Itu satu," katanya.
Alasan kedua kenapa ia menyesal divaksin, kata dia, adalah karena setelah divaksin, ia justru mengalami demam. Bukan sehari atau dua hari, melainkan dua minggu.

"Vaksin ini benar-benar ngerugiin badan gue. Gue merasa jauh lebih sehat sebelum divaksin. Justru setelah vaksin dua minggu ini gue demam. Sakit. Hidung gak enak. Makan gak enak. Gue patuh bahkan gak kumpul-kumpul sama orang. Kenapa gue kayak begini? Mending gue gak usah vaksin deh kalau begini. Merugikan," katanya.

Di video yang lain, Dina juga menjelaskan bahwa dirinya bukannya tidak tahu soal efek samping setelah vaksin, sebagai respons atas komentar netizen yang menyebut dirinya cengeng dan kurang edukasi.

"Eh, gue bukan kurang edukasi. Gue rajin baca Gue tahu efek samping itu. Tapi ini dua minggu lebih gue demam dan sakit itu rasanya gak enak," katanya. [indozone]
@dynnadee

gw tau vaksin lagi bekerja dalam tubuh gw..awalnya ge nerima,tapi 2 minggu lebih badan gw demam terus, ya capeklah gw😭malah kaya orang penyakitan😭

♬ suara asli - dynna dee