Mardani PKS Tanggapi Fadli Zon Posting Foto Sama Puan: Kasihan Rakyat



Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera turut merespons foto kebersamaan koleganya, Fadli Zon, dengan Ketua DPR RI Puan Maharani di Sidang Parlemen Dunia, di Madrid, Spanyol. Mardani merasa kasihan dengan masyarakat jika Fadli hanya memposting foto.

"Kasihan rakyat kalau postingannya cuma foto dan tidak ada gagasan yang disampaikan," sebut Mardani kepada wartawan, Minggu (28/11/2021).

Mardani menegaskan semua elite, baik itu elite partai maupun elite pemerintahan, harus menjadi guru bagi masyarakat. Anggota Komisi II DPR itu mengajak seluruh pihak untuk memenuhi ruang publik, termasuk media sosial, dengan gagasan.

"Semua elite mesti jadi guru bagi rakyat. Ayo kita penuhi ruang publik dengan karya dan gagasan. Solusi bagi Indonesia maju, mulia. Maju dunianya dan Mulia akhlaknya," imbau Mardani.

Diberitakan sebelumnya, setelah hilang selama 2 pekan, Fadli Zon kembali muncul di Twitter dengan mengunggah sejumlah foto keikutsertaannya di Inter-Parliamentary Union (IPU) ke-143. Fadli mengunggah sejumlah foto.

Foto pertemuan dengan berbagai anggota parlemen dari negara-negara sahabat Indonesia diposting oleh Fadli. Namun ada satu foto yang paling menyita perhatian, yakni foto kebersamaan Fadli dengan Puan di forum yang sama.

"Indonesian Delegation with Speaker @DPR_RI @puanmaharani_ri #IPU143," begitu caption foto yang diunggah Fadli melalui akun Twitter pribadinya, @fadlizon, seperti dilihat detikcom, Minggu (28/11).